Pengumuman (Tidak) Penting - Catatan Kecil

Kamis, 21 November 2013

Pengumuman (Tidak) Penting



Halo pembaca setia blog ini....



Setelah saya pindah kost ke kamar kost teman saya, @bimojoss, saya tak pernah mengaktifkan blog ini. Kalau blog ini rumah, mungkin rumahnya udah dipenuhi sarang laba-laba atau jadi tempat jin buang anak. Perlu para pemburu hantu untuk membersihkan blog ini.  Entah mengapa setelah pindah kost saya jadi malas menulis. Mungkin di sini lem di tempat tidurnya cukup kuat sehingga saya malas membaca dan menulis, atau memang bawaan hawa negatifnya si @bimojoss yang masih tertinggal di kamarnya ini. Kemungkinan ke dua yang lebih kuat. Karena hal yang demikian, maka saya memutuskan untuk mengubah haya isi dari blog ini. Blog ini akan diisi tulisan pendek, curhat sampah, atau hal-hal yang tidak terlalu penting. Walau isinya tidak penting, jangan sampai unfollow blog ini karena tidak baik untuk kesehatan dan isi dompet Anda. Terima kasih







Tertanda Admin Blog



@Hardian_cahya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar